Senin, 13 Juni 2011

Tahitian Noni™ Sembuhkan Tumor Payudara - Testimoni Nia Kurniasih (47) -

“Karena sehat itu mahal harganya, makaTahitian Noni™ Bioactive Beveragemerupakan solusi terbaik bagi kami sekeluarga dalam meningkatkan gairah hidup”
Bermula dari penderitaan tumor payudara yang telah menyiksa Nia sejak usianya masih 17 tahun. Bahkan diusia belia itulah, Nia telah melakukan operasi pengangkatan benjolan di payudara sebelah kanannya. Namun tumor kedua kembali merongrongnya, tepatnya di tahun 1993 di tempat yang sama. “Mau tidak mau, operasi kembali di lakukan. Tapi pihak dokter masih menyatakan bahwa tumor yang ada pada tubuh saya tergolong jinak.”
Pasca operasi, Nia kembali tenang, namun kali ini Nia tidak ingin sesumbar bahwa tumor itu tidak akan muncul lagi. Nia hanya bisa pasrah dan terus menjaga kesehatanya. Ternyata kekhawatiranya benar. Tahun 2006, sepulangnya dari Tanah Suci, Nia melakukan pemeriksaan kesehatan. Hasilnya kembali didapati tumor yang tumbuh dibagian yang sama lagi. Maka Operasi ketiganya pun kembali di lakukan. Bahkan, putri pertamanya yang berusia 20 tahun pun ikut dioperasi karena setelah dilakukan pemeriksaan terdapat benjolan tumor di payudaranya.
”Sungguh sebuah cobaan yang Insya Allah Kami jalani dengan ikhlas,” pikir Nia saat itu. Sejak saat itu, Nia dan keluarga selalu berlangganan ke rumah sakit untuk selalu melakukan pemeriksaaan kesehatannya. Bahkan pada tahun 2008 lalu, hasil check up yang dilakukan Nia kembali menghasilkan sebuah titik tumor yang kini berpindah di payudara kiri.
Karena sehat itu mahal harganya, dan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage merupakan solusi terbaik bagi kami sekeluarga dalam meningkatkan gairah hidup. Bahkan tak hanya dapat sehat, tapi juga income mengalir lewat bisnis yang bisa kita jalani di TNI - Nia Kurniasih

”Mau bagaimana lagi, saya terus berusaha melawannya. Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage pada Desember 2008. "Mulanya, karena tidak enak sama teman yang menawarkan. Nia terpaksa membelinya ." Tapi karena mahal ya saya rutinin minumnya, sehari 2x15ml,” katanya. Sampai akhirnya Nia membuktikan sendiri khasiatnya. Titik tumor yang sudah terdeteksi pada 2008 lalu, mendadak hilang saat dilakukan pemeriksaan di tahun 2009."
Bahkan tumor yang juga di diagnosa ada di rahim saya juga menghilang, Subhanallah,” jelasnya. ”Bahkan yang awalnya saya minum sendiri, kini tidak lagi. Suami dan anak saya menjadi kerajingan minum noni. Pasalnya, maag akut yang diderita suami sudah terobati, lalu anak-anak saya yang mengidap asma tidak lagi kambuh dan terlepas dari ventolin/inhaler.” Kini Nia dan Keluarga memulai harinya dengan mengkonsumsi Tahitian Noni™ Bioactive Beverage terlebih dulu.
“Karena sehat itu mahal harganya, dan Tahitian Noni™ Bioactive Beverage (TNBB)merupakan solusi terbaik bagi kami sekeluarga dalam meningkatkan gairah hidup. Bahkan tak hanya dapat sehat, tapi juga income mengalir lewat bisnis yang bisa kita jalani di TNI.”

0 komentar: